Home » » Ramalan Capricorn 1 Januari 2014

Ramalan Capricorn 1 Januari 2014

Written By Unknown on Thursday, September 12, 2013 | 10:55 AM

 Ramalan Capricorn 1 Januari 2014 - Info update kali ini dari blog zodiak bintang memberikan hal yang baru, buat anda semua supaya anda juga tahu tentang zodiak 2014 kali ini sobat dan menjadikan anda akan lebih mengerti dan lebih memahami tentang kehidupan anda. Sehingga anda mengetahui tentang Peruntungan, karir, keuangan, kesehatan dan asmara anda saat ini.

Memang sangat penting sekali info tentang ramalan zodiak 2014 dimana setiap orang pastinya ingin sekali mengetahui masa depan, apakah itu iseng atau percaya dengan ramalan yang kami sampekan disini.

Sebelum untuk melihat Ramalan Capricorn yang ada dibawah ini admin menghimbou anda jangan perna percaya dengan ramalan. Ini hanya buat hiburan semata. jangan di tanggapai terlalu serius. Dan jangan lupa juga lihat zodiak hari ini sobat.

Untuk ramalan cekidot dibawah ini Ramalan Capricorn kali ini.

Zodiak Capricorn 21 Desember - 19 Januari

Ramalan Capricorn Umum :

Minggu ini akan ada erat kaitannya dengan semua hal kecil dalam hidup Anda. Ada pepatah mengatakan bahwa ketika kita bisa mengatasi hal kecil berulang kali maka kita juga akan bisa menghadapi hal yang besar.

Ada baiknya jika Anda memeriksakan kesehatan Anda minggu ini. Ada indikasi Anda akan sakit dan memerlukan banyak istirahat. Ini adalah akumulasi dari keacuhan Anda atas rasa lelah yang sering muncul belakang. Jika bisa mencegah, selalu tidur teratur.

Ramalan Capricorn Love :

Single : Masa lalu terjadi karena sebuah alasan dan mengapa itulah mereka disebut masa lalu karena ada sesuatu di masa depan yang lebih patut untuk Anda perjuangkan. Ketika berbicara tentang mencari pasangan, yang paling penting adalah Anda yang mempersiapkan hati dan segalanya. Past is past

Berpasangan : Jika Anda tahu bahwa Anda memiliki kemampuan lebih untuk membuat semuanya berjalan dengan baik, seperti yang Anda lakukan dalam pekerjaan Anda, make it work di hubungan Anda dengan pasangan. Lakukan sesuatu yang pasti akan membuat pasangan senang.
Karier & Keuangan

Lebih baik menabung daripada akhirnya menyesal di akhir bulan. Minggu ini nampaknya akan ada masalah sedikit dengan pekerjaan Anda. Ini mungkin sebuah tanda bahwa Anda harus mempelajari situasi sebelum akhirnya membuat keputusan. Jika perlu, Anda boleh meminta bantuan rekan yang sudah senior.Anda mungkin akan mengalami 'tabrakan' minggu ini, akan sama membahayakannya jika Anda tidak memperhitungkan apa saja pemasukan dan pengeluaran Anda. Ada baiknya setiap awal minggu Anda membuat catatan pengeluaran selama seminggu, ini akan membuat Anda lebih terkontrol dan keuangan pun aman.

Ramalan Capricorn Nomor : 2
Ramalan Capricorn Warna : Ungu

Bagaimana dengan Ramalan Capricorn 1 Januari 2014 kali ini, untuk itu beri tanggapan anda di komentar bawah ini untuk saling menghibur saja sobat heheh..
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Copyright © 2013. Ramalan Zodiak Bintang 2014 - All Rights Reserved
powered by Blogger